100+ Kata Kata Cinta Romantis Menyentuh Hati Terbaru

8:54:00 AM
Kumpulan Kata Kata Cinta - Kutipan Romantis | Kutipan Kata Bijak | Kata Mutiara Cinta Menyentuh Hati | Kata Cinta Sejati. Wanita memang suka digoda dengan kata kata manis dan manja, tujuannya bukan sekedar untuk menggombalinya saja, tapi untuk menyentuh hatinya sehingga semakin jatuh hati.

Kata Kata Cinta Romantis Menyentuh Hati Terbaru

Buat kamu yang saat ini sedang menjalin hubungan dengan seseorang yang kamu sayangi, kata kata romantis dibutuhkan untuk membantu kamu semakin dekat membuat hubungan kalian menjadi lebih hangat.

Kata kata cinta romantis ini juga bisa kalian jadikan ucapan indah di pagi hari sebagai bentuk ucapan terima kasih dan memberikan motivasi jika kehadirannya amatlah berarti dalam hidupmu. Berikut kumpulan kata cinta romantis lagi menyentuh hati terbaru yang telah kami kumpulkan buat kalian.

Kata Kata Cinta Romantis Terbaru


Meski kini kau bukan lagi penyemangatku tapi setidaknya masih ada satu hal yang membuatku untuk harus bersemangat, Menggapai Mimpi

Aku sempat berpesan pada angin tuk menyampaikan rasa rinduku, dan aku pernah menitip rindu pada hujan yang jatuh berhamburan, karena ku tak mampu mengatakan rindu, sebab rindu itu bera

Jodoh itu seperti skripsi butuh berkali-kali direvisi di universitas kehidupan hingga sidang penentu lulus atau tidaknya ke pelamina

Memang saat ini kita tak bisa bersama tapi Ijinkan aku untuk tetap menyebut namamu dalam setiap doaku, karena Siapa tahu Tuhan masih mengijinkan aku untuk melengkapi tulang rusukku

Di hadapan senja Aku ingin jangan lagi ada jeda diantara kita, Mari saling menjaga dan merawat cinta hingga kita menua bersama dan Abadi dalam pelukan semesta

Dengan semua kesaksian yang membuatku runtuh aku tetap berjuang dan berdiri karena aku yakin yang tulus lah yang akan berhasil untukmu dan aku tetap berdiri

Terima kasih telah menguatkanku disaat semua orang ingin menghentikan langkahku

Rasa yang paling menyakitkan adalah ketika kita terjebak pada cinta yang rahasia tanpa berani mengutarakan, dan hanya bisa memendam perasaan hingga pada akhirnya hanya Berujung sia-sia

Soal rindu aku tak bisa berpura-pura, untuk besok aku tak akan membiarkan perasaanku perlahan terbunuh oleh egoku

Kuakui aku jatuh cinta pada aksara, Oleh sebab itu aku bisa berbicara pada semesta walau hanya lewat untaian kata tapi yang kuceritakan ialah tentang kita

Singkat saja Aku ingin dibuatkan minuman manis di setiap pagi, sertakan senyumanmu yang manja

Aku sengaja bersembunyi di ruangan paling sunyi hanya untuk sejenak mengistirahatkan hati agar tak melulu disakiti

Kamu adalah alasanku Mengapa aku tetap disini menunggumu tanpa aku disisimu dan menunggu kau bahagia denganku karena kamu adalah jantungku di setiap waktu

Kubiarkan retina kita bertemu agar aku bisa mengetahui apa yang ada di dalamnya, Apakah itu cinta ataukah dusta

Semua kebahagiaan yang telah terjadi ternyata semu, dan kau hanyalah fatamorgana ku yang ku Biarkan Berlalu Sebab aku sadar menggapaimu adalah ketidakmampuanku

Kau mengajarkanku satu hal percaya, ya percaya bahwa siap memiliki juga harus siap melepaskan

Biarkan saja dia yang telah lepas pergi Terhempas, jangan lagi kau kejar sebab dia bukan layang-layang

Rindu ini harusnya tidak pernah kesakitan, Bila saja yang memiliki kejelasan tujuan tapi aku sendiri masih kebingungan pada siapa rindu ini diantar kan

Tenang saja mereka bukan Tuhan yang bisa menghentikan langkah kita menuju kesuksesan

Menuliskan setiap pemikiran ide dan harapan harapanmu itu saja sudah merupakan sebuah permulaan

Hidup ini harus Balance Jangan sampai kita fokuskan dalam satu hal terus selalu melupakan hal-hal lain yang juga sama pentingnya

Bagaimana jika kau yang berada di posisi ku mencintai dalam pinjam Apa kau akan kuat Bertahan

Kau adalah sesuatu yang sulit kujamah harap demi harap selalu aku semogakan dalam untaian doa. Namun semua hanyalah angan semata yang tak akan pernah menjadi kita dalam kisah yang nyata

Aku bukan wanita yang pandai menyembunyikan rasa aku hanya wanita biasa yang rentan terluka

Aku menunggumu dalam sepi mengingat janjimu yang akan datang menghampiri. Aku akan di sini sampai kau benar-benar kembali, karena aku percaya kau tak akan mematahkan hatiku untuk kedua kali

Semoga kau bahagia dengan pelukannya tak perlu kau peduli sedalam apa aku terluka tapi setidaknya Ajari Aku untuk ikhlas melepaskan

Jika jarak Tengah menyekat kita, pandanglah langit senja disana rinduku bertebaran menghampirimu melalui sapuan Bayu Dan doaku adalah sebaik-baik pengirim Rindu

Diriku adalah warna dan dirimu adalah cahaya warna menjadi tiada gunanya tanpa adanya cahaya

Seperti pelangi yang datang setelah hujan begitupun kebahagiaan yang selalu beriringan dengan kesedihan

Di keheningan malam membuatku semakin rindu sebuah kehangatan, namun kutahu jarak lah yang telah memisahkan, meski hasrat ini selalu menginginkan apalah daya aku hanya bisa diam

Semua yang kulakukan untukmu adalah sesuatu hal yang menyenangkan bagiku Sahabat Cintaku tak mengenal pengorbanan

Ada rasa yang sengaja kusimpan diam-diam, ada peduli yang sengaja ku abaikan dan Semua kulakukan dengan sengaja

Sebab aku mengerti lelahnya berjuang sendirian, tak ada bahu untuk bersandar, tak ada tangan untuk digenggam. Hanya ada waktu yang mungkin siap melepaska

Untuk semua kedinginan Jangan biarkan aku gigil tanpa hujan. Beri Aku Kepastian jika kau masih ingin, untuk aku tetap bertahan

Menjengkelkan bukan, kau tumpah bersama hujan dan aku rela basah kuyup karenanya

Terkadang aku bingung dengan Rindu, Selalu saja mengusik tak kenal waktu.Pun sepagi ini telah membuat gaduh rasanya ingin segera aku tuntaskan kepadamu

Aku diam tanpa kata, lihat kau sama dia luka tinggal begitu saja, sedang rasa belum binasa

Terlambat, sebuah penyesalan takkan lagi berarti ketika detik waktu telah berlalu

Selamat pagi kamu yang disana, meski hanya lewat ruang dan maya kita saling sapa. Namun selalu ada harap temu yang nyata dan segalanya telah kutitipkan dalam Doa

Tersesat kini rindu telah terpincang dan tak tahu arah pulan

Segala hal tentang rasa kutuliskan pada selembar kertas berjudul puisi

Ajari aku cara mencintau paling benar, hingga taka da lagi suara bisikan syaiton yang ku dengar

Aku jatuh cinta lagi, pada seseorang yang tak ingin dirinya pergi. Tuhan tegur aku jika ini salah, aku mencoba mengalah

Ini tentang hidup, tentang sebeerapa kuat agar api semangat tak mudah redup. Ini tentang perjuangan, tentang seberapa mampu diri kita untuk dapat bertahan. Ini tentang kehidupan, bukan mencari alasan untuk lari dari kenyataan

Jika aku terlahir sebagai penulis jangan heran kalau namamu ada disetiap lembaran bukuku

Dan cinta yang terlahir dari dua patahan hati yang disatukan kembali oleh takdir

Masihkah kamu ingat dua hal yang pernah kita perdebatkan ketika hujan tiba, ialah perihal rindu dan kenangan

Saat kata kamu berserakan dalam deretan puisiku namun tidak dalam hatiku kamu akan abadi di sana tertata rapi pada ruang paling tersembunyi

Cinta itu tak bisa ditebak kalau bisa ditebak bukan cintamu namanya tapi teka-teki silang

Itulah kumpulan kata kata cinta romantis yang menurut admin sangat menyentuh hati siapa saja ketika membacanya. Jadikan kata cinta diatas sebagai penguat dan motivasi untuk kalian sehingga menjadi pribadi yang lebih kuat dan tidak mudah cengeng dalam urusan percintaan. 

Jadikan pula kutipan cinta diatas sebagai inspirasi untuk kalian sehingga menjadi pribadi yang lebih baik dan lebih menghargai pasangan dalam segala hal. Percayalah, kita semua tidak ada yang lahir dalam keadaan sempurna. Kesempurnaan kita adalah jika kita bisa menghargai kekurangan pasangan dan melengkapinya dengan kelebihan yang kita miliki. Salam!