100+ Kata Kata Bijak Terbaik Masa Depan Penuh Inspirasi

7:39:00 AM
Kata Kata Bijak Masa Depan - Masa depan adalah impian semua orang. Memiliki keluarga yang bahagia, pekerjaan yang mapan serta memiliki penghasilan yang cukup adalah satu impian banyak orang dimasa mendatang. Tak heran, jika banyak motivator yang selalu memberikan inspirasi dan juga motivasi kepada semua orang untuk selalu bekerja keras dan berusaha semaksimal mungkin untuk masa depan.

100+ Kata Kata Bijak Terbaik Masa Depan Penuh Inspirasi

Sebab, banyak diantara kita yang terlena dengan saat ini. Sering kali kita lupa bahwa kita hidup tidak hanya untuk hari ini saja, masih ada hari esok yang sedang menanti kita. Dan tentunya, untuk bisa bahagia di hari esok, kita pun harus menjemputnya.

Bagaimana dan seperti apa hari esok, tentunya tergantung bagaimana dan upaya apa yang telah kita lakukan saat ini. Jika kita hanya bermalas-malasan, maka hasilnya pun hanya sekedarnya saja. Tapi jika kita jemput dengan kerja keras, menabung, belajar dengan giat maka berbagai kejutan manispun akan kita dapatkan. 

Kata kata bijak masa depan adalah satu cara mudah untuk mengingatkan kembali impian-impian kita yang mungkin saat ini sudah terkalahkan dengan rasa malas, rasa iri dan dengki dan mungkin mulai memudar. Tidak ada salahnya Anda membaca dan meresai kata kata mutiara dibawah ini. Berikut kumpulan kata kata bijak masa depan yang telah kami siapkan untuk Anda.

Cara untuk menjadi di depan adalah memulai sekarang. Jika memulai sekarang, tahun depan Anda akan tahu banyak hal yang sekarang tidak diketahui, dan Anda tidak akan mengetahui masa depan jika Anda menunggu

Masa depan adalah milik mereka yang percaya pada keindahan mimpi-mimpi mereka.

Biarkan harapan, bukan keperihan, yang mengasah masa depanmu.

Biarkan harapan, bukan keperihan, yang mengasah masa depanmu.

Cara paling efektif mencapai masa depan yang cerah adalah dengan Menghadapi masa kini secara berani dan konstruktif.

Seorang yang begitu menginginkan sesuatu hingga bersedia mempertaruhkan seluruh masa depannya hanya dengan satu lemparan dadu demi memperoleh segala keinginannya, pasti akan berhasil.

Salah satu aturan penting dalam properti, yaitu jangan pernah sekali pun menunjukkan emosi kekecewaan dan kemarahan. Tersenyumlah senantiasa karena setiap transaksi properti jika tidak menguntungkan hari ini, pada masa depan pasti menguntungkan.

Orang miskin bekerja untuk mendapatkan uang agar bisa hidup pada hari itu, sementara orang kaya bekerja untuk mendapatkan uang guna membayar investasi mereka, yang pada akhirnya akan menjadi pendapatan mereka di masa depan.

Orang kaya berpikir jangka panjang. Mereka menyeimbangkan pengeluaran untuk bersenang-senang pada hari ini dengan investasi demi kebebasan di masa depan.

Belajarlah dari masa lalu, hiduplah untuk masa depan. Yang terpenting adalah tidak berhenti bertanya.

Masa lalu tak bisa diraih kembali, kendati kita dapat belajar darinya; masa depan belum kita miliki tapi kita harus merencanakannya. Saatnya adalah sekarang. Yang kita miliki hanya hari ini.

Jika Anda punya satu mata untuk masa lalu, satu mata untuk masa depan, maka saat ini Anda mempunyai mata juling.

Saya belajar dari masa lalu, tapi saya merencanakan masa depan dengan fokus secara eksklusif pada saat ini.

Jangan melihat masa lalu dengan penyesalan, jangan pula melihat masa depan dengan ketakutan, tapi lihatlah sekitarmu dengan penuh kesadaran

Sejarah adalah masa lalu. Ambillah keputusan berdasarkan masa depan.

Tidak ada orang gagal yang tidak punya masa depan dan tidak ada orang sukses yang tidak punya masa lalu.

Setiap orang suci punya masa lalu. Setiap pendosa punya masa depan.

Bila kita mengisi hati dengan penyesalan untuk masa lalu dan kekuatiran untuk masa depan, kita tak memiliki hari ini untuk kita syukuri.

Janganlah menatap masa lalu dengan berduka, ia tak akan kembali lagi. Hadapilah masa sekarang dengan biaksana dan sambutlah bayangan masa depan dengan keraguan dan dengan disertai keteguhan hati.

Betapa pun kelamnya masa lalumu, masa depanmu masih suci. Maafkanlah dirimu, dan majulah.

Seburuk dan sekelam apa pun masa lalumu, masa depanmu masih suci

Cara paling efektif mencapai masa depan yang cerah adalah dengan menghadapi masa kini secara berani dan konstruktif

Jangan sepelekan mimpi. Sebab, mimpi bisa menjadi kenyataan. Jika kamu memiliki mimpi, ini menjadi penyemangat mendapatkan masa depan yang indah. Banyak orang sukses berawal dari mimpi yang mereka miliki. Mereka berusaha keras mewujudkan apa yang menjadi mimpi mereka dengan usaha dan perjuangan yang tidak mudah.

Masa depan adalah tempat yang nyaman untuk bermimpi.

Hanya pendidikan yang bisa menyelamatkan masa depan, tanpa pendidikan Indonesia tak mungkin bertahan.

Berhentilah mengkhawatirkan masa depan, syukurilah hari ini, dan hiduplah dengan sebaik-baiknya

Apa pun yang tidak akan menjadikan Anda kuat dan mandiri di masa depan, tinggalkan.

Mungkin sudah saat ini kita berhenti merasa bangga dengan perolehan kita saat ini. Sudah saatnya pula kita bermalas-malasan dan mengandalkan yang ada. Masa depan sudah menanti kita didepan sana. Berhentilah mengeluh dengan hasil yang mungkin kurang membuat Anda puas. Masih ada hari esok yang mungkin dengan upaya yang lebih ekstra kita bisa mendapatkan yang jauh lebih sempurna dan membuat kita bahagia. Salam.